Tinggalkan komentar

T-ara Ji-yeon cor di Dream High 2


 

 

Ji-yeon, penyanyi muda dari kelompok gadis T-ara dan aktris pemula, telah dikonfirmasi untuk menjadi tokoh Dream High 2, bergabung groupmate nya  Eun-jung (yang membintangi seri pertama) dalam waralaba.

Ini berarti kita akan segera dibanjiri dengan sejumlah pengumuman casting untuk sekuel diantisipasi untuk drama pemuda semua tentang bernyanyi, menari, dan impian muda yang cerdas menabrak melawan realitas yang keras dari apa yang diperlukan untuk menjadi bintang idola . Dan siapa yang lebih baik untuk menggambarkan bahwa dari bintang idola yang sebenarnya? Banyak kali, kehadiran idola dalam jumlah drama untuk sedikit lebih dari pengecoran akrobat dan meraih peringkat, tetapi Dream High asli melakukan pekerjaan yang cukup padat aktor pencampuran dengan berhala dan membawa keluar kekuatan semua orang – dan kadang-kadang bahkan mengubah kelemahan mereka menjadi lucu plot poin. (Lihat:. Robot Hye-mi)

Berhala lainnya yang akan bersaing untuk sekuel ini meliputi 2:00 Jung Jin-woon dan yang Sistar Hyo-rin, meskipun seperti yang sekarang mereka hanya kemungkinan. Delapan belas tahun Ji-yeon berkata, “Aku ingin mengambil bagian mahasiswa bercita-cita untuk tampil di panggung saat aku mampu, karena saya pikir kembali ke hari saya sendiri peserta pelatihan. Aku akan bekerja sangat keras, jadi silakan melihat ke depan untuk itu. ”

Saya puas dengan pengecoran ini, karena meskipun saya tidak tahu banyak tentang k-pop T-ara Kegiatan, saya telah melihat Ji-yeon akting beberapa kali dan menemukan hangat dan menyenangkan. Dia manis pada Tuhan tahun lalu dari studi ketika karakternya bisa saja pergi jalan ke wilayah menyebalkan, dan dia melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam dirinya cameo Miss Ripley  sebagai putri lesbian pelarian remaja kepada perdana menteri Jepang, yang saya bersumpah tidak hampir segila titik plot sebagai kedengarannya di atas kertas. Oke, itu sedikit dramatis, tetapi bekerja untuk cerita.

Plus, dia punya suara bernyanyi cantik, yang akan berguna karena dia akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakannya saat bermain penyanyi remaja peserta pelatihan. (Dengarkan bawah ke trek nya dari God of Study OST.)

Dream High diatur ke premiere pada tanggal 30 Januari di KBS, hanya lebih dari satu tahun sejak pendahulunya memulai debutnya.

SONG OF THE DAY

Ji-yeon – “또르르” di God of Study OST. [ Download ]

 

Tinggalkan Balasan

