Tinggalkan komentar

City Hunter Korean Drama


City Hunter (시티헌터) adalah televisi Korea Selatan serial drama yang dibintangi Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee, Goo Hara dan Lee Kwang Soo. Ini perdana pada 25 Mei 2011 di SBS dan selesai siaran pada tanggal 28 Juli 2011. Hal ini didasarkan pada manga City Hunter  ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo.

RingkasanCerita dimulai pada tahun 1983. Presiden Korea Selatan dan delegasi itu mengunjungi Burma (sekarang Myanmar) ketika sebuah bom yang ditanam meledak Korea Utara, menewaskan beberapa pejabat tinggi. Ini peristiwa sejarah disebut pemboman Rangoon (juga dikenal sebagai insiden Rangoon). Untuk menyerang kembali, lima pejabat Korea Selatan merencanakan sebuah operasi bawah tanah untuk masuk Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara. Tanpa sepengetahuan Presiden Korea Selatan, Lee Jin Pyo (Kim Sang-joong) dan Park Moo Yul (Park Sang-min), dua pengawal di Gedung Biru (istana kepresidenan Korea Selatan), mengatur pasukan 21-orang untuk melaksanakan rencana . Namun, seperti operasi berlangsung, lima pejabat tinggi berubah pikiran dan membatalkan rencana untuk menghindari krisis internasional jika misi tersebut ditemukan. Perhatian utama mereka adalah bahwa Amerika Serikat akan menarik diri perlindungan nuklirnya jika misi tersebut dibuat publik.Operasi berhasil, tetapi sebagai tentara berenang ke kapal selam yang seharusnya membawa mereka kembali ke Korea Selatan, penembak jitu dari kapal selam menembak dan membunuh semua anggota pasukan, kecuali Lee Jin Pyo, saat mereka masih di dalam air. Sebuah Taman yang sudah terluka Moo Yul menggunakan tubuhnya untuk perisai Jin Pyo, sehingga menghemat hidupnya. Jin Pyo berenang kembali ke pantai dan kembali ke Korea Selatan, di mana ia menemukan bahwa ada total lima pejabat yang bertanggung jawab untuk membatalkan operasi.

Bersumpah untuk membalas rekan-rekannya jatuh, termasuk yang paling dekat dan sahabat Taman nya Moo Yul, dia menculik anak bayi Moo Yul dan melarikan diri ke Segitiga Emas di Asia Tenggara, khususnya pegunungan Burma-Thailand perbatasan. Di sana, dia mengangkat anak sebagai sendiri dan melatih anak itu intensif dalam pertempuran. Setelah serangan terhadap desa, Jin Pyo mengaku jangka panjang rencananya untuk membalas dendam kepada anak, Lee Yoon Sung (Lee Min-ho).

Tujuh tahun kemudian, setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya tahun dan mencapai gelar doktor di Amerika Serikat di Institut Teknologi Massachusetts, Yoon-sung kembali ke Korea Selatan untuk memenuhi rencananya langkah-ayah untuk membalas dendam. Dia memasuki Blue House sebagai ahli TI di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Ia diperingatkan oleh Jin-Pyo untuk tidak mempercayai siapapun dan tidak pernah jatuh cinta, karena hal tersebut akan menempatkan orang di sekelilingnya dalam bahaya.

Dalam Blue House, ia bertemu pengawal Kim Na Na (Park Min-young). Kisah cinta dan balas dendam dimulai. Akhirnya Kim Na Na membantu dia untuk membalas dendam, karena mereka menemukan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama dalam pikiran. Keduanya mulai bekerja bersama, tapi masalah terjadi selama alur cerita balas dendam mereka.

Sebuah twist yang terjadi sebagai kebenaran penuh terungkap. Lee Yoon Sung menemukan bahwa ayah kandungnya adalah presiden, Choi Eung Chan, yang terakhir dari lima anggota dewan yang memutuskan untuk membunuh tim operasi khusus yang dikirim ke perairan Nampo di Korea Utara. Choi Eung Chan juga merupakan sasaran terakhir dari Lee Jin Pyo, dan seharusnya, target terakhir Citi hunter juga.

Pemain

Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung / Poo Chai (Johnny Lee)Lee Yoon Sung adalah “City Hunter”. Tujuan utamanya adalah untuk membalas pembunuh ayahnya sebagai City Hunter. Menggunakan identitas Korea-Amerika mati John Lee, ia mendapat gelar Doktor di MIT, dan masuk kerja di istana kepresidenan Korea. Sementara membalas dendam, ia jatuh cinta dengan seorang pengawal presiden yang disebut Kim Na Na. Ia mencoba untuk melindungi Na Na dari banyak musuh memburu dia.Park Min Young sebagai Kim Na Na

Dia adalah master judo, terpaksa membela dirinya sendiri pada usia dini setelah ibunya tewas dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan ayahnya ditempatkan dalam keadaan koma. Dia harus mengambil banyak pekerjaan untuk mendukung dirinya sendiri. Keterampilan luar biasa nya dalam seni bela diri memungkinkannya untuk dipilih sebagai salah satu pengawal presiden. Selama menjadi pengawal, ia jatuh cinta dengan Lee Yoon Sung. Unknowningly menembak dia di bahu saat dia kota pemburu, ia kemudian menemukan identitasnya dan mencoba untuk membantu dia dalam membalas dendam.

Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Joo (Jiro Kim)

Seorang jaksa cerdas, Kim Young Joo memiliki rasa keadilan yang kuat, bahkan terhadap para politisi korup dari Korea Selatan. Dia adalah Jin Hee Sae mantan suami serta anak salah seorang pejabat yang memerintahkan pembantaian pada tahun 1983. Dia adalah saingan konstan dari City Hunter  , bekerja menuju tujuan yang sama, tetapi ingin melakukannya dalam konteks hukum, bukan di luarnya.

Kim Sang Joong sebagai Lee Jin Pyo

Satunya yang selamat dari pembantaian 28 tahun lalu. Penuh kemarahan, ia ingin membunuh semua orang yang memerintahkan eksekusi. Dia berpura-pura menjadi seorang investor dari Amerika dan mulai membalas dendam melalui anak mati sahabatnya, Lee Yoon Sung.

Kim Sang Ho sebagai Bae Shik Joong (Dindo Bae)

Seorang penjudi yang disimpan oleh Lee Yoon Sung dari preman di Thailand dan kemudian menjadi teman dekatnya. Ini adalah Bae Shik Joong yang meminta Lee Yoon Sung untuk merawat Kim Na Na ketika ia dikirim ke Korea Selatan, dan bergabung dengan dia di sana nanti untuk membantunya dalam misinya.

Hwang Jin Hee sebagai Sae Sun Hee (Clarisse Jin)

Kim Young Joo mantan istri dan teman baiknya, dokter hewan.

Goo Hara sebagai Choi Da Hye (Nikki Choi)

Presiden yang menantang secara akademis anak perempuan, yang dimulai dengan naksir Lee Yoon Sung, tetapi beralih ke menyukai Kim Young Joo.

Chun Ho Jin sebagai Choi Eung Chan

Presiden saat Korea Selatan. Dia adalah salah satu dari lima pria yang terlibat dalam peristiwa 1983. Ia bersumpah kepada orang-orang masuk ke Korea Utara bahwa ia akan mendapatkan mereka kembali, namun kemudian keluar-suara dan dipaksa untuk hidup dengan rasa bersalah selama 28 tahun. Dia adalah satu-satunya anggota kelompok yang menyadari kelangsungan hidup Lee Jin Pyo, namun tidak melakukan apapun untuk menghentikannya meskipun tahu bahwa tujuan akhir Lee Jin Pyo adalah untuk mengakhiri hidup Choi Eung Chan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: